Perhatikan Jika Ingin Berlibur Ke 8 Negara Ini Ada Aturanya Loh

Perhatikan Jika Ingin Berlibur Ke 8 Negara Ini Ada Aturanya Loh

Siapa pun yang ingin pergi ke luar negeri harus memahami aturannya terlebih dahulu. Nggak mau banget, liburan jadi ribet gara-gara kecelakaan. Lebih buruk lagi, hal itu bisa merusak lingkungan.

Menurut kami, ada beberapa hal negatif yang harus dihindari saat mengunjungi delapan negara yang tercantum di bawah ini. Dengarkan aku!

Meksiko

Hampir semua orang menyukai hadiah. Namun, di Meksiko ada aturan khusus sebelum seseorang menjadi berbakat. Orang Meksiko lebih suka hadiah sederhana seperti cokelat, bunga, atau kue.

Hadiah besar dan mahal biasanya berkonotasi negatif, seperti keinginan untuk menyuap. Tidak masalah jika Kalian ingin itu dikemas seperti yang lainnya, tetapi jika Kalian membukanya segera setelah pengiriman

Kanada

Hati-hati dengan gerakan tubuh saat datang ke sini. Beda kalau orang Indonesia bilang orang Kanada tidak suka isyarat tangan. Bagi mereka, orang yang berbicara dengan isyarat tampak berwibawa.

Orang Kanada lebih membenci “jempol” daripada isyarat tangan. Seperti di Indonesia, indikator tersebut dianggap sebagai tKalian ketidakpatuhan.

Inggris

Ini hampir seperti Kanada, tetapi dengan semakin banyak fleksibilitas. Ini tidak dianggap berlebihan. Kalian masih bisa menggunakan instruksi di manual. Ini mungkin tidak terlihat seperti masalah besar, tetapi berhati-hatilah saat mengambil foto di sini.

Simbol V atau penggunaan kata “keamanan” menunjukkan pernyataan negatif atau ofensif oleh Inggris. Membuat gerakan tangan seperti mengangkat mediator. Kutu buku!

Prancis

Di Prancis, Kalian pasti merasa nyaman dengan aturan diet. Ada aturan diet ketat di negara yang menarik dan terus berubah ini. Kalian tidak akan melihat orang makan di restoran yang berantakan atau berisik di Indonesia.

Orang Prancis suka menilai seseorang berdasarkan apa yang benar dan salah dalam makanan. Aturan ini tidak universal, hanya berlaku untuk restoran mewah di Prancis.

Baca Juga : 5 Wisata Hutan Pinus di Kabupaten Gowa

Italia

Di Italia Kalian dapat mengunjungi banyak tempat indah seperti Menara Miring Pisa, Colosseum, menonton sepak bola dan banyak lagi. Jika Kalian ingin tahu lebih banyak tentang tempat-tempat ini, Kalian akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bahasa lokalnya. Italia mencegah turis asing mengajukan pertanyaan secara langsung.

Mulailah percakapan dengan buongior (halo), sera buon (selamat malam) atau orang ramah lainnya.

China

Selain Prancis, ada juga peraturan makanan di negara ini, khususnya untuk makanan piring. Jangan menekan batang nasi atau adonan untuk mengistirahatkannya. Aturan ini juga banyak digunakan di Jepang.

Larangannya jelas karena sudut pKalianng ini mengingatkan kita bahwa kita harus bersedekah kepada arwah nenek moyang kita. Karena itu, Kalian perlu meletakkan palu di dekat wadah.

Spanyol

Kalian harus selalu datang ke matador. Jika Kalian melewatkan waktu makan, akan diasumsikan bahwa Kalian tidak menyukai makanan yang Kalian berikan. Lebih buruk lagi, tuan rumah bisa jadi kasar dan agresif.

Pastikan rasanya enak di sini sementara kami menunggu makanan Kalian selesai. Menurut mitologi Indonesia, dia menangis saat tidak makan.

Jerman

Sentuhan Meksiko juga terjadi di Jerman. Ada aturan untuk pembagian hadiah saat makan malam. Sebaiknya tidak membawa bunga saat Kalian diundang makan malam.

Mereka lebih suka tamu membawa cokelat atau alkohol. Jika Kalian harus membawa bunga, pastikan Kalian mengetahui bunga favorit Kalian dan jumlah batang yang tidak biasa. Membawa bunga untuk makan malam dengan jumlah cabang yang genap dianggap sebagai layanan beruang.

Tidak hanya di delapan negara, pastikan Kalian memahami aturan cermin Kalian. Tidakkah saya ingin hal kecil ini mengganggu liburan Kalian?

Comments are closed.