Berikut Beberapa Tempat Romantis Di Paris Prancis

Berikut Beberapa Tempat Romantis Di Paris Prancis

Paris adalah tujuan wisata paling populer di dunia, apa yang dilakukannya di kota romantis yang menarik 30 juta turis asing setiap tahun?

Paris dikenal sebagai kota paling romantis di dunia, dengan banyak atraksi, institusi terkenal, dan taman terkenal yang menarik orang seperti magnet raksasa. Berikut 10 tempat yang wajib Anda kunjungi saat berwisata di Paris.

Menara Eiffel

Tiang itu dibangun di tepi sungai Seine di Champ de Mars. Menara ini secara tidak langsung menjadi simbol dunia dan merupakan salah satu menara paling terkenal di dunia. Bangunan ini dibangun pada tahun 1889 dan memiliki tinggi 325 m dan antena 24 m, sesuai dengan bangunan 81 lantai.

Ini dirancang oleh insinyur Prancis, arsitek dan ahli struktur logam Gustave Eiffe. Maka, tak heran jika semua tower terbuat dari 7.300 ton baja.

Lantai pertama dan kedua dapat diakses dengan tangga dan lift. Tiket tingkat pertama dapat dibeli di kantor tiket Menara Selatan, dan tangga ke platform pertama dapat diakses dari lantai tiga, yang bertepatan dengan menara timur dan lift. Di lantai 1 atau 2 ada tangga untuk semua orang, tergantung apakah Anda membeli lift dan tiket tangga. Pergi ke lantai 18 dan pergi ke platform lantai 2, keluar dari lift dan pergi ke lantai 3, ada 15 anak tangga ke dek observasi atas. Tangga secara bertahap muncul di samping tangga, menandakan bahwa tangga tersebut telah dinaikkan. Ada tangga pendek, tetapi kebanyakan dari mereka memungkinkan pemandangan langsung ke menara dan sekitarnya.

Arc de Triomphe

Atau atas permintaan Napoleon Bonaparte, gapura kemenangan gedung ini, Great Place de l’Etoile, dibangun untuk menghormati dinas militernya yang hebat. Lengkungan terbesar di dunia berukuran 45 x 22 x 50 meter dan dihiasi dengan banyak relief dan patung yang menggambarkan Perang Napoleon.

Nama lengkap Arc de Triomphe diciptakan pada tahun 1806 untuk melambangkan kemenangan Napoleon atas Asyur dalam Perang Australia. Terinspirasi oleh Arc de Triomphe di Titus, setiap dinding adalah daftar semua kemenangan dalam perang Prancis dan India.

Baca Juga : Inilah Keindahan Alam Danau Tiga Warna Di Gunung Kelimutu

Fitur menarik dari pintu ini adalah makam di bawah lengkungan, di mana tubuh seorang prajurit tak dikenal selama Perang Dunia I ditempatkan. “Qui Reposo Un Soldat Francais Mort Pour La Patrie 1914-1918” (tentara Prancis yang meninggal antara 1914 dan 1918) di monumen Perang Dunia I 1920 (Hari Gencatan Senjata Perang Dunia I) untuk negaranya) Kuburan ini memiliki lampu yang tidak pernah Api itu anonim dan dimaksudkan untuk mengenang para prajurit yang tewas dalam Perang Dunia I dan Perang Dunia II.

Anda bisa naik lift dari lantai dua di dalam pintu ini. Ada museum yang menjelaskan kapan pintu itu didirikan. Untuk mencapai atap, Anda bisa “melompat” dari 46 anak tangga untuk mendapatkan pemandangan yang bagus dari daerah tersebut.

Concorde Square

Alun-alun besar di tengah Taman Tuileries dan Champs-Elysees Concorde adalah alun-alun pusat terbesar di Paris. Tempat ini memiliki sejarah yang panjang sejak namanya diganti. “pemandangan”

Dibangun oleh Jack Gabriel pada tahun 1755, persegi ini berbentuk segi delapan atau persegi. Di tengah adalah patung Louis XV, memperingati kenaikan tahta. Namun, kemudian dihancurkan selama Revolusi Prancis pada 1792 dan diganti dengan patung baru bernama Liberty (Victoria), dan alun-alun tersebut berganti nama menjadi La Revolution.

Alun-alun itu kembali diubah menjadi Greve Square atau situs kuburan dan ditempatkan oleh guillotine pada tahun 1793. Dalam dua tahun, lebih dari 1.300 makhluk dipotong oleh porosnya, salah satunya adalah Raja Louis XVI. Pada tanggal 21 Januari 1793, setelah 1979, kapak dipindahkan dari alun-alun, dan pada tahun 1797 diubah namanya menjadi Place de la Concorde. Jumat 18.30-hari ini.

Comments are closed.